/

Bpk.SOLI HARSONO AHLI PIJAT REFLEKSI & AKUPUNTUR

pijat urat refleksi,tusuk jari,therapy listrik dengan biaya yang sangat ekonomis salah urat ,sakit pinggang, darah tinggi, sulit dapat keturunan, lemah syawat, insomnia, alamat praktek jln.kapas madya gang 1c no 6b surabaya ds.mrican kec:mojoroto-kediri atau bisa hub: 087 852 548 188

Jumat, 26 Maret 2010

Pengalaman pelanggan ojek

sebelumnya perkenalkan nama saya Halimah asal dari madura
saya ceritakan tentang penggalaman saya menggenai ojekkan kandangan/pare/kediri ini
awal cerita ini waktu saya bersama suami saya mau menjemput anak saya yang mondok di PONDOK GONTOR PUTRI 5 yang tepatnya didaerah Kandangan/Kediri,dalam perjalanan antara Madura dengan Jombang saya bersama suami saya ke malaman,di Jombang sampai jam 10 malam, sedangkan dari arah Jombang angkutan ke arah Kandangan sudah tidak ada,waktu itu saya beserta suami saya bingung gimana saya bisa sampai tujuan,suami saya coba menawar angkutan yang biasanya mangkal didaerah stasiun jombang dari hasil tawar menawar harga yang mereka berikan sangatlah mahal,dalam kebingungan saya,saya coba mencari informasi dari internet,melalui ponsel saya,saya saerch ojekkan  muncul ojek kandangan/parea/kediri dari situ saya dapatkan nomer Hp yang bisa di Hubungi alhamdullilah ojek yang saya pesan tidak berapa lama datang
mereka sangat ramah dan sopan dan juga sangat berhati hati dalam mengendari kendaraan,penampilan mereka sangat rapi,yang paling penting Harga yang mereka tawarkan sangatlah terjangkau baut kita-kita yang ekonomi menengah ke bawah,mulai dari itu saya sekarang tidak takut lagi sewaktu kemalaman jika saya menjenguk putri saya yang ada di PONDOK GONTOR PUTRI 5 karena saya tinggal tilpon Ojek Kandangan/pare/kediri mereka langsung datang dan siaap mengantar ke tujuan kita
saya ucapkan trima kasih buat ojek kandangan/pare/kediri dengan adanya ojekkan online bisa membantu orang-orang yang kemalaman dijalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar